Home Mobile Ulasan Oppo F11 Pro: Layar besar, desain besar, dan baterai tahan lama

Ulasan Oppo F11 Pro: Layar besar, desain besar, dan baterai tahan lama

Oppo F11 Pro

Ulasan Oppo F11 Pro yang menawarkan baterai yang tahan lama, kamera belakang 48MP, dan chipset Helio P70 .

Oppo konsisten dalam merilis smartphone yang cantik dengan fitur unik dan perangkat hardware yang mengesankan. Baru-baru ini, perusahaan meluncurkan Oppo K1 (Review), yang menawarkan desain gradien yang menarik dan saat ini merupakan ponsel termurah dengan sensor sidik jari. Setelah itu, perusahaan meluncurkan Oppo F11 Pro, yang lebih mahal daripada Oppo K1, tetapi dengan filtur yang memadai.

Oppo F11 Pro menawarkan baterai 4.000 mAh, kamera belakang 48MP, kamera selfie yang memadai dan chipset Helio P70.

Desain oposisi F11 Pro
Jika Anda melihat Oppo F11 Pro, Anda akan kesulitan menemukan kekurangannya. oppo f11 pro yang menarik dengan desain kaca dan logam. Bagian atas dan bawah bingkai memiliki tampilan cekung sedikit mirip dengan Oppo Find X. Ada sensor sidik jari yang dipasang di belakang yang mudah dijangkau seperti halnya tombol power dan volume pada sisi yang ditempatkan di dekat tengah. Tombol power juga mendapat aksen berwarna hijau menambah tampilan lebih elegan.

Oppo F11 Pro performa dan software

Kelebihan Oppo F11 Pro adalah chipset MediaTek Helio P70. Helio P70 SoC dapat ditemukan di ponsel seperti Realme U1 dan Realme 3. Nah, Helio P70 adalah prosesor mid-range yang mengesankan

Helio P70 menawarkan pengalaman yang lancar dan bebas lag untuk kinerja sehari-hari seperti olahpesan dan media sosial atau penelusuran web. Oppo F11 Pro cepat dalam hal membuka dan memuat aplikasi. Menjelajah melalui UI dan aplikasi juga lancar. Dipasangkan dengan RAM 6GB, Anda tidak akan menemukan masalah saat beralih antar aplikasi dengan cepat. Dengan penyimpanan internal 64GB, yang agak mengecewakan mengingat Oppo F11 sebelumnya hadir dengan penyimpanan 128GB.

Oppo F11 Pro Kamera

Oppo menggunakan kamera utama 48MP dengan aperture f / 1.7 ditambah dengan kamera sekunder 5MP untuk pengindraan kedalaman.Kamera selfie dilengkapi dengan sensor 16MP dengan aperture f / 2.0. Aplikasi kamera cukup mudah digunakan dengan mode Video, Foto, dan Potret di bagian bawah.

(sumber:forbes.com)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here